Halaman Utama > Tentang AXA > AXA di Indonesia
Siapa kami
AXA di Indonesia merupakan bagian dari AXA Group, salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia. AXA beroperasi dengan fokus pada asuransi jiwa, asuransi umum dan manajemen aset melalui beragam jalur distribusi di bawah PT AXA Mandiri Financial Services, PT AXA Financial Indonesia, PT AXA Life Indonesia, PT Mandiri AXA General Insurance, PT Asuransi AXA Indonesia, dan PT AXA Asset Management Indonesia.

AXA didukung oleh lebih dari 1.000 karyawan dan 9.000 tenaga pemasaran profesional yang melayani lebih dari 1.000.000 nasabah. Keberhasilan AXA meningkatkan employee engagement membawa perusahaan meraih penghargaan sebagai Best Employer in Indonesia 2011 dari Aon Hewitt Consulting Asia Pacific.

 

 3 sikap utama AXA
Selalu ada

kami ada pada saat nasabah membutuhkan dan dengarkan mereka dengan penuh perhatian

Perhatian
kami memperlakukan para nasabah (baik internal atau eksternal termasuk rekan bisnis kami) dengan penuh empati dan konsiderasi, terus memberikan saran yang sesuai dengan kondisi mereka, dan beri penghargaan atas loyalitas mereka.

Dapat dipercaya
kami mengatakan apa yang kami lakukan dan kami melakukan apa yang kami katakan, membuktikan janji kami dan terus memberikan informasi terkini kepada para nasabah, sehingga dengan demikian mereka dapat mempercayai kami.
 

Ambisi AXA
Kami berusaha untuk menjadi Perusahaan Asuransi Umum Pilihan melalui kualitas produk dan layanan dan kinerja terbaik yang kami miliki.

 

Nilai-nilai AXA
Semangat tim,
Integritas,
Inovasi,
Pragmatisme,
Profesionalisme.

Nilai-nilai tersebut merupakan pondasi dari ambisi kami. Mereka merupakan sebuah pedoman, yang menginspirasi segala tindakan dan keputusan dari para karyawan kami.

Nilai-nilai tersebut mencerminkan cara kami bertindak dan berpikir, untuk kepentingan para nasabah, pemegang saham, karyawan, rekan bisnis dan komunitas.
 

Komitmen AXA
AXA bercita-cita untuk melakukan bisnis secara bertanggung jawab, dan membangun hubungan berbasis kepercayaan dengan para pemangku kepentingan:

Nasabah: Secara konsisten memberikan pelayanan yang efesien dan solusi yang jelas, dengan menjunjung tinggi standar etika profesional.

Pemegang Saham: Menciptakan nilai abadi dengan mencapai kinerja operasi yang berada di antara yang terbaik di industri, dan menyediakan informasi yang transparan

Karyawan: Memastikan terpenuhinya standar profesional dengan menawarkan tempat kerja yang layak dan mendukung bagi orang-orang yang dipekerjakan dan mendorong pengembangan keahlian yang berkelanjutan.

Pemasok: Menjaga kualitas hubungan kerjasama dengan para pemasok dengan menaati seperangkat pedoman pengadaan yang didefinisikan secara jelas dan mengedepankan dialog yang berkelanjutan.

Masyarakat: Berprilaku sebagaimana seorang warga negara korporasi yang bertanggung jawab dengan berbagi keahlian profesional kami dengan masyarakat dan mendukung inisiatif Phylantrophy.

Lingkungan: memberikan kontribusi pada usaha pemeliharaan lingkungan dengan cara mencurahkan kemampuan kami pada pengelolaan resiko lingkungan dan mengedapankan kecintaan akan lingkungan di tempat kerja.
 

Strategi AXA
Strategi AXA adalah menggabungkan pertumbuhan organik dan eksternal untuk memenuhi tantangan operasional yang terbaik dalam semua bidang-bidang berikut:

  •  Produk inovasi
  •  Keahlian dalam bisnis utama (underwriting, manajemen klaim, penentuan harga, kinerja investasi)
  •  Distribusi
  •  Kualitas layanan
  •  Produktifitas

Dengan menggunakan segala sumber daya, dan sejalan dengan komitmen dan nilai-nilai yang dimiliki oleh AXA, karyawan kami bekerja untuk melaksanakan strategi ini.

Hubungi Kami
(62 21) 3005 9005
(62 21) 3005 9008
Peta Situs | Copyright AXA 2010