Halaman Utama > Asuransi Perorangan > Perjalanan > SmartTraveller
Dimanapun tujuan perjalanan anda, SmartTraveller akan memberikan penutupan asuransi yang lengkap untuk melindungi anda dan keluarga.

Ada beberapa plan yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan asuransi perjalanan anda:

  •  Spesial Asia
  •  Seluruh Dunia – Gold
  •  Seluruh Dunia – Platinum

Anda juga dapat memilih untuk mendapatkan perlindungan satu perjalanan saja atau sepanjang tahun.

 

Jasa Bantuan

Sebagai nasabah SmartTraveller, Anda secara langsung menjadi anggota Global Assistance & Healthcare selama melakukan perjalanan.

Sebagai Medical Assistance provider yang berpengalaman dalam memberikan pelayanan dan bantuan kesehatan, Global Assistance & Healthcare memiliki representative di lebih dari 70 negara di dunia. Global Assistance & Healthcare memiliki tim medis yang terdedikasi untuk memberikan bantuan medis darurat maupunjasa konsultasi medis.

Global Assistance & Healthcare sangat mudah dihubungi. Kapan dan dimana saja Anda membutuhkan pertolongan, bantuan diberikan dengan cepat dan profesional.

Sebagai tambahan, layanan bantuan 24 jam per hari - 365 hari per tahun telah didedikasikan untuk melayani nasabah SmartTraveller.

Saat Anda di luar negeri dan terjadi masalah kesehatan DARURAT yang dijamin dalam polls SmartTraveller, silahkan hubungi nomor 24-hours Alarm Centre untuk mendapatkan jasa bantuan dan saran medis. Jangan lupa untuk menyebutkan nomor sertifikat, nama lengkap dan agen perjalanan Anda.

24-jam Alarm Centre : (62-21) 299 78999 (collect call)

Nomor telepon lainnya :

  •  Australia : 1800-352028
  •  France : 0800-909825
  •  Hong Kong : 800-901536
  •  Singapore : 800-6211105
  •  United States : 888-6564234

 

Brosur Produk

Silakan klik untuk mendownload Brosur SmartTraveller.

 

Tanya Jawab

Silakan klik untuk membaca / mendownload Tanya Jawab mengenai SmartTraveller.

Bagian                                  Keterangan
Seluruh Dunia
(USD)
Spesial
Asia
(USD)
  KECELAKAAN DIRI   Platinum       Gold  
1. Kecelakaan Diri

Sejumlah uang santunan akan dibayar untuk kematian, kehilangan salah satu anggota badan, salah satu atau kedua mata, atau kelumpuhan total akibat kecelakaan yang terjadi selama dalam perjalanan

100,000 35,000 25,000
2. Penutupan Penerbangan Ganda

Santunan untuk kecelakaan pribadi digandakan apabila kecelakaan terjadi pada saat berada di dalam pesawat terbang komersil terjadwal.

200,000 70,000 50,000
  BIAYA PENGOBATAN, GIGI dan BANTUAN KESEHATAN DARURAT      
3. Biaya Pengobatan, Gigi dan lainnya

Mengalami sakit ataupun terluka akibat kecelakaan di waktu melakukan perjalanan jauh dari tempat tinggal Anda memerlukan biaya yang jauh lebih mahal. Untuk itu, SmartTraveller dapat mengganti biaya pengobatan Anda, perawatan gigi karena dalam keadaan darurat, biaya rumah sakit, biaya operasi, termasuk pengobatan tradisional yang dialami/terjadi selama dalam perjalanan.

Resiko sendiri USD$25

Biaya Pengobatan di Indonesia

Penggantian biaya rumah sakit di Indonesia maksimum selama 3 bulan untuk masa perawatan

 
 
 
100,000

 

 

 

 

1,250

 

 
 
 
35,000

 

 

 

 

1,250

 
 
 
25,000

 

 

 

 

1,250

4. Pemulangan Jenasah

Biaya untuk penguburan atau kremasi di luar negeri ditempat kematian terjadi atau biaya untuk mengangkut Jenasah kembali ke Indonesia.

 
 
7,500
 
 
3,500
 
 
2,500
5. Manfaat Perawatan Anak dan Kunjungan Duka

Manfaat ini diberikan untuk satu orang, keluarga atau teman, yang diperlukan untuk tinggal bersama atau melakukan perjalanan bersama Anda selama dirawat di rumah sakit di luar negeri. Manfaat ini juga membayar biaya untuk satu orang, keluarga atau teman, yang menemani anak Anda kembali ke Indonesia karena Anda harus dirawat di rumah sakit di luar negeri.

 
 
 
3,000
 
 
 
3,000
 
 
 
3,000
6. Santunan Tunai Rumah Sakit

Untuk Tertanggung yang dirawat di Rumah Sakit lebih dari 24 jam akan memperoleh tunjangan tunai harian. Penutupan disediakan untuk 'ketidaknyamanan yang diderita' dan tunjangan tunai tersebut bebas digunakan untuk apa saja yang Anda inginkan.

Maksimum USD 25/hari
Resiko sendiri USD25

 
 
 
 
500
 
 
 
 
500
 
 
 
 
500
7. Evakuasi Medis Darurat/Repatriasi

SmartTraveller bekerja sama dengan Global Assistance & Healthcare memberikan fasilitas pelayanan 24 jam pada keadaan darurat di seluruh dunia. Pelayanan yang diberikan oleh Global Assistance & Healthcare termasuk pengobatan, pendaftaran ke rumah sakit dan kunjungan bagi pendamping, memonitor kondisi dan garansi biaya pengobatan, rujukan ke dokter, rumah sakit, kedutaan, pengacara ataupun penerjemah. Sebagai tambahan, SmartTraveller akan menggantikan sampai batas jumlah yang dipilih untuk biaya evakuasi dan repatriasi medis.

 
 
 
 
 
40,000

Family 50,000

 

 
 
 
 
 
40,000

Family 50,000

 
 
 
 
 
40,000

Family 50,000

  KETIDAKNYAMANAN PERJALANAN      
8. Bagasi dan Barang Milik Pribadi

Kehilangan dan kerusakan bagasi Anda termasuk barang-barang di dalamnya dan barang yang dipakai atau dibawa selama Anda melakukan perjalanan akan ditanggung sampai batas limit yang tertera di sertifikat polis.


Resiko sendiri USD25

1,500

Maximum USD 300 any one item/set

Maximum USD 500 for Laptop

1,500

Maximum USD 300 any one item/set

Maximum USD 500 for Laptop

1,500

Maximum USD 300 any one item/set

Maximum USD 500 for Laptop

9. Dokumen Perjalanan

Penggantian uang tunai maksimum USD 150
Resiko sendiri USD25
 
 
300
 
 
300
 
 
300
10. Bagasi yang Tertunda

Apabila bagasi anda tertunda selama lebih dari 12 jam dikarenakan kelalaian penanganan pihak penerbangan atau terjadi pembajakan, SmartTraveller akan menggantikan biaya/pengeluaran yang timbul untuk pembelian kebutuhan utama seperti baju ataupun peralatan mandi.
 
 
500
 
 
500
 
 
500
11. Tanggung Jawab Hukum Pribadi

SmartTraveller juga menutup tanggung jawab hukum pribadi kepada pihak ketiga untuk luka badan atau kerusakan barang termasuk biaya proses hukum yang terjadi karena kelalaian anda pada saat dalam perjalanan.

 
 
150,000
 
 
135,000
 
 
125,000
12. Penundaan Perjalanan

Anda dapat mengajukan klaim tunai sebesar jumlah yang tertera di dalam sertifikat polls (sampai batas maksimum) untuksetiap 12 jam keterlambatan pada pesawat, kereta api atau kapal lautyang disebabkan oleh kejadian-kejadian diluar kekuasaan anda. Apabila anda menginginkan penjadualan kembali, biaya pembatalan dan biaya tambahan lainnya termasuk biaya akomodasi akan ditanggung.

 
 
500

(50/12 hours)

 
 
500

(50/12 hours)

 
 
500

(50/12 hours)

  Pembatalan karena Penundaan Perjalanan.
Resiko sendiri USD25
2,000 2,000 2,000
13. Kehilangan Uang Muka atau Pembatalan

Penggantian uang muka yang telah dibayarkan jika anda terpaksa membatalkan perjalanan anda dalam waktu maksimum 30 hari sebelum keberangkatan.

Resiko sendiri USD25

 
 
 
3000
 
 
 
3000
 
 
 
3000
14. Pengurangan Perjalanan

Apabila anda terpaksa mengurangi perjalanan anda karena hal-hal yang diluar kekuasaan anda, kami akan menggantikan biaya peralanan yang telah dibayar dimuka sampai batas yang telah ditentukan pada ikhtisar pertanggungan.

Resiko sendiri USD25

 
 
 
2,500
 
 
 
2,500
 
 
 
2,500
15. Penerbangan Tidak Sinambung

Manfaat untuk mengganti biaya yang dikeluarkan untuk tambahan akomodasi, makanan dan minuman yang timbul karena penerbangan tidak sinambung

 
 
200
 
 
200
 
 
200
16. Pembajakan

Jika alat transportasi anda dibajak, SmartTraveller akan memberikan uang tunai harian untuk penundaan perjalanan anda.

1,000

(50/24 hours)

1,000

(50/24 hours)

1,000

(50/24 hours)

17. Asuransi Isi Rumah

Membayar kerusakan akibat kebakaran atas isi rumah tertanggung yang ditinggal kosong karena perjalanan tertanggung

 
 
5,000
 
 
No
 
 
No
18. Resiko Sendiri Sewa Kendaraan

Membayar resiko sendiri sehubungan dengan kerusakan atau kehilangan yang disebabkan oleh kecelakaan terhadap kendaraan yang disewa tertanggung

 
 
250
 
 
No
 
 
No
19. Asuransi Resiko Golf
  •  membayar atas kerusakan / kehilangan
      peralatan golf
  • membayar biaya entertaiment atas perayaan apabila tertanggung memenangkan hole-in-one
 
 
250


200
 
 
 
No
 
 
 
No
20. Asuransi Resiko Terorisme

Bagian 1 - 19 dari polls ini berlaku jika terjadi akibat suatu tindakan teroris ketika Tertanggung di luar negeri

 
 
Yes
 
 
Yes
 
 
Yes
 
Pengecualian-pengecualian Utama
Berikut ini adalah ringkasan dari pengecualian di dalam polis, akan tetapi harap dibaca kembali sertifikat asuransi anda untuk penjelasan yang terperinci:
  •  Perang, revolusi, aksi-aksi pemerintah, terorisme dan sabotase (pengecualian ini tidak berlaku
     terhadap resiko pasif) Yang dimaksud dengan resiko pasif adalah dimnan tertanggung terbunuh atau
     terluka karena tidak disengaja berada di tempat dimana terjadi tindakan terorisme atau pemogokan,
     kerusuhan dan huru hara
  •  Resiko nuklir
  •  Percobaan melukai diri sendiri atau penyakit, resiko yang berhubungan dengan kehamilan dan
     melahirkan
  •  Penyakit kelamin, AIDS atau penyakit lain yang berhubungan dengan AIDS
  •  Pecandu alkohol dan obat-obatan terlarang
  •  Setiap jenis penyakit yang sebelumnya sudah ada
  •  Olahraga balap, olahraga motor, pendakian gunung, pot-holding, aktivitas di dalam air, atau segala
     jenis kegitan yang berbahaya lainnya, terbang sebagai pilot atau awak pesawat, olahraga musim
     dingin
 
Informasi Penting
  •  Pada saat penutupan ini berlaku, anda harus dalam keadaan sehat untuk melakukan perjalanan dan
     tidak menyadari adanya suatu keadaan yang dapat menjurus kepada pembatalan atau gangguan
     perjalanan yang telah anda rencanakan
  •  Penutupan ini berlaku bagi orang dewasa sampai dengan umur 70 tahun pada saat memulai
     perjalanan.
  •  Yang dimaksud keluarga adalah Tertanggung, istri/suami dan anak berumur 1 sampai 19 tahun atau
     bila pelajar hingga 25 tahun
  •  Tidak ada pengembalian premi, bila penutupan asuransi sudah berlaku
  •  Periode maksimum adalah 180 hari untuk polis satu kali perjalanan dan untuk polis tahunan adalah
     60 hari per satu kali perjalanan
  •  Tidak berlaku untuk perjalanan ‘one way’
  •  Polis ini hanya ditujukan untuk warga negara Indonesia atau orang asing yamg memiliki surat ijin
     menetap di Indonesia (KITAS,dsb)
  •  Negara-negara yang termasuk dalam Special Asia adalah Brunei, China, Hongkong, Kamboja, Laos,
     Macao, Malaysia, Myanmar, Philipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, Timor Leste.
  •  Maksimum lamanya perjalanan adalah
    • Polis Satu Kali Perjalanan : maksimum 180 hari
    • Polis Tahunan : maksimum 60 hari untuk setiap perjalanan
 
 Durasi Perjalan
                                SELURUH DUNIA
 
  Special Asia (USD)
          Platinum (USD)           Gold (USD)
  Perorangan Keluarga Perorangan Keluarga Perorangan Keluarga
1 - 4 hari 12 18 9 15 4 10
5 - 6 hari 21 33 15 24 7 20
7 - 8 hari 32 48 24 36 12 30
9 - 10 hari 39 59 29 45 18 39
11 - 15 hari 43 68 37 57 23 50
16 - 20 hari 55 84 40 60 30 58
21 - 25 hari 63 95 43 65 35 63
26 - 31 hari 70 105 46 71 38 69
Tambahan Setiap minggu 10 20 8 12 6 10
Polis Tahunan 135 185 N.A N.A N.A N.A
 

Catatan
Spesial Asia : Brunei, China, Hongkong, Kamboja, Laos, Macao, Malaysia, Myanmar, Philipina,
                           Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, Timor Leste.

Polis Satu Kali Perjalanan : maksimum 180 hari
Polis Tahunan : maksimum 60 hari untuk setiap perjalanan

Silakan klik untuk membaca / mendownload Perjanjian Polis SmartTraveller.
Silakan hubungi Customer Care Centre kami di (6221) 3005 9005 atau email kami di customer@axa-insurance.co.id

Staff kami akan senang hati membantu anda dan memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai produk ini.

Atau Anda bisa melengkapi Formulir Permohonan dan mengirimkannya kembali kepada kami melalui fax atau email.

Untuk kenyamanan, Anda juga dapat membeli secara online.

Untuk mendownload dan menyimpan dokumen ke system Anda, cukup klik-kanan pada link di atas dan pilih “Save Target As…” (untuk browser IE) atau “Save Link As…” (untuk Netscape).

Harap dicatat, Anda akan memerlukan Acrobat Reader untuk membuka dokumen PDF (Portable Document Format) tersebut. Untuk mendownload Acrobat Reader secara GRATIS dari situs Adobe, cukup klik pada link berikut:

Hubungi Kami
(62 21) 3005 9005
(62 21) 3005 9008
Peta Situs | Copyright AXA 2010